Rabu, 22 April 2009

Panda USB Vaccine

Anda pasti sangat terganggu dengan adanya ancaman malware yang biasanya berbentuk AUTORUN.INF dari Flashdisk USB anda atau teman anda? Jangan khawatir. Dengan Panda USB Vaccine Anda akan aman dari serangan malware yang memanfaatkan file AUTORUN.INF.
Dengan cara :

1. Computer Vaccination - aplikasi ini akan menonaktifkan fitur AutoRun dari komputer bersistem operasi Windows secara menyeluruh, sehingga program/virus yang memanfaatkan file AUTORUN.inf dan berada di dalam USB/CD/DVD tidak akan dijalankan secara automatik. Tapi Anda boleh mengembalikan fitur tersebut ke keadaan semula.

2. USB Drive Vaccination - Virus kini tidak boleh lagi membuat file AUTORUN.inf untuk membantu penyebarannya. Aplikasi ini akan membuat file AUTORUN.inf khusus ke dalam flash disk, di mana fail tersebut sudah dirancang supaya tidak boleh diganti, diedit, ataupun dihapus oleh virus. Pengguna juga tidak boleh menghapuskan fail tersebut kecuali dengan melakukan format. Aplikasi ini dapat berjalan pada sistem operasi Windows 2000 SP4, Windows XP SP1-SP3, dan Windows Vista SP0 dan SP1.



OS : XP, Vista
Size : 379.86 KB



0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP